Wuih Motor Sport Yamaha Vixion Resmi Meluncur Pakai Warna Baru, Segini Harganya

Galih Setiadi - Selasa, 7 Desember 2021 | 13:30 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Vixion meluncur pakai warna baru.

MOTOR Plus-online.com - Resmi meluncur motor sport Yamaha Vixion pakai warna anyar alias terbaru.

Jelang akhir tahun 2021, Yamaha Vixion hadir dengan tiga pilihan warna segar.

Dipadukan dengan grafis baru, Yamaha Vixion tersedia pilihan warna Metallic Black, Red, dan Matte Blue.

Warna baru Yamaha Vixion tersebut mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

"Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern." kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

"Ditambah lagi penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik." ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR Plus Online, Selasa (7/12/2021).

"Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty." lanjutnya.

"Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan," tuturnya.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Vixion R Meluncur, Prestige Sport yang Gagah dan Berkelas, Harga Segini

Baca Juga: Mau Punya Motor Sport Buruan Beli Yamaha Vixion, Harga Murah Pengeluaran Sehari Cuma Segini

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular