Yayasan AHM Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Berikan Paket Makanan Senilai Rp 200 Juta Bagi Pengungsi

Fadhliansyah - Selasa, 7 Desember 2021 | 18:05 WIB
Yayasan Astra Honda Motor
Yayasan AHM Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Berikan Paket Makanan Senilai Rp 200 Juta Bagi Pengungsi

MOTOR Plus-online.com - Yayasan Astra Honda Motor (AHM) bantu korban erupsi Gunung Semeru, berikan paket makanan senilai Rp 200 juta bagi pengungsi.

Seperti yang brother ketahui, beberapa hari lalu Gunung Semeru yang berlokasi di antara dua Kabupaten, Malang dan Lumajang, mengalami erupsi.

Erupsi terjadi pada tanggal 4 Desember 2021 lalu.

Beberapa video pun sempat diunggah oleh warga yang melihat langsung erupsi tersebut.

Yayasan AHM bekerjasama dengan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan senilai Rp 200 juta.

Paket bantuan ini diberikan secara simbolik di posko bencana Pendopo Arya Wiraraja, Lumajang, pada hari ini (7/12/2021).

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin didampingi Corporate Secretary Head PT MPM Vinensia Kenanga, menyerahkan bantuan ini kepada Sekretaris BPBD  Lumajang Endah Maryuni disaksikan oleh Ketua Baznas Lumajang H. Atok Hasan Sanusi, S. Sos.

Bantuan paket makanan untuk para korban ini terdiri dari 500 paket beras (total 2.500 kg), 28.000 buah mie instan, 16.800 botol air mineral, 500 paket biskuit, 540 kaleng sarden, serta 25.000 masker medis, 15.000 pembalut, dan 700 paket obat-obatan.

Baca Juga: Komunitas Vespa Mad Ride dan Mabscoot Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular