Mulai Besok, Puluhan Merek Otomotif Bakal Tampil di GIIAS Surabaya 2021

Erwan Hartawan - Selasa, 7 Desember 2021 | 18:40 WIB
Motor Plus/ Erwan
GIIAS 2021 bakal digelar di Surabaya

MOTOR Plus-Online.com - GIIAS 2021 bakal kembali digelar.

Kali GIIAS berlangsung di Surabaya pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menjadi pameran terakhir rangkaian pameran GAIKINDO.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa rangkaian GIIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri.

“Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur,” jelas Nangoi.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya kali ini juga tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, oleh karena itu dua kementerian negara terkait, yakni Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan juga Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, akan menghadiri dan mengunjungi area pameran GIIAS Surabaya 2021.

Nantinya puluhan merek ternama bakal mejeng di GIIAS Surabaya 2021, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca Juga: Siap-siap GIIAS 2021 Bakal Hadir di Surabaya, Catat Tanggalnya Nih

Tak lupa industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.