Advertorial

Kirim Barang Anti Ribet dengan Sooltan Express

ADV PI - Kamis, 9 Desember 2021 | 09:00 WIB
Kemal Wicaksono
Sooltan Express

MOTOR Plus-online.com - Pandemi Covid-19 membuat segala sesuatu dikerjakan secara daring, termasuk dalam hal berbelanja. Karena belanja dilakukan secara daring, maka penjual pasti butuh jasa ekspedisi untuk mengirim barang ke customer. Di Indonesia, ada banyak perusahaan ekspedisi. Salah satunya adalah Sooltan Express.

Sooltan Express adalah platform digital jasa pengiriman yang berlokasi di Cirebon yang bekerja sama langsung dengan tujuh perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia, yakni Sicepat, JNT, JNE, NinjaXpres, Lion Parcel, Anteraja, dan RPX. Dengan adanya Sooltan Express, customer makin mudah mengirim paket dengan berbagai macam pilihan ekspedisi dalam satu tempat.

Saat ini, mitra Sooltan Express sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan customer yang tempat tinggalnya jauh dari perusahaan ekspedisi. Mereka cukup datang ke mitra Sooltan Express dan barang mereka akan dikirim oleh mitra Sooltan Express.

Siapa pun bisa menjadi mitra Sooltan Express, mulai dari pelaku bisnis toko kelontong, pelaku bisnis konter pulsa, hingga ibu rumah tangga. Cara untuk menjadi mitra Sooltan Express cukup mudah. Pertama-tama, Anda harus mengisi formulir pendaftaran yang akan muncul setelah Anda mengeklik tombol “Daftar Jadi Mitra” pada website Sooltan Express, yakni https://sooltanexpress.id/. Setelah mengisi formulir pendaftaran, Anda akan dihubungi customer service Sooltan Express yang akan memverifikasi pendaftaran Anda.

Sesudahnya, Anda melakukan pembayaran dengan terlebih dahulu memverfikasi biaya registrasi ke customer service. Usai melakukan pembayaran, Anda akan mendapat training dan support dari tim Sooltan Express.

Untuk menjadi mitra Sooltan Express, ada beberapa barang yang harus Anda persiapkan, yakni ponsel, koneksi internet, e-mail yang masih aktif, nomor ponsel yang terkoneksi dengan WhatsApp, timbangan barang, alat pengukur, dan ATK.

Ada dua jenis kemitraan di Sooltan Express, yakni mitra reguler dan mitra diamond. Harga mitra reguler ialah Rp1.500.000. Fasilitas-fasilitas yang ada pada mitra reguler adalah full access system 24 jam, training & support system, cashback sampai 15%, keanggotaan seumur hidup, pembuatan label pengiriman otomatis, pengiriman tujuh ekspedisi lengkap, gratis biaya jemput paket, tanpa minimal deposit, banner & X banner sudah dicetak.

Sementara itu, harga mitra diamond adalah Rp7.500.000. Hal yang membedakan mitra diamond dan mitra reguler adalah fasilitas yang ada pada mitra diamond sudah mencakup timbangan digital, gratis deposit awal senilai Rp1.000.000, dan cashback 25% dari setiap pengiriman.

Awal mula

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, kebutuhan akan jasa pengiriman makin meningkat. Peluang untuk meraup penghasilan tambahan dari bisnis jasa pengiriman makin terbuka lebar.

Sayangnya, untuk membuka satu agen atau mitra dari satu buah ekspedisi saja membutuhkan budget yang tidak sedikit, minimal adalah Rp15.000.000. Hal inilah yang kemudian mendorong terlahirnya Sooltan Express, sebuah platform digital jasa pengiriman yang langsung menaungi tujuh perusahaan ekspedisi ternama di Indonesia.

Mulanya, banyak yang meragukan bisnis Sooltan Express. Namun, seiring berjalannya waktu, Sooltan Express dapat membuktikan bahwa bisnisnya memiliki peluang usaha yang sangat bagus.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Sooltan Express, silakan mengunjungi akun Instagram https://www.instagram.com/sooltanexpress.id/

Penulis : ADV PI
Editor : ADV PI

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA