Jelang Akhir Tahun, New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru, Segini Harganya

Indra Fikri - Rabu, 8 Desember 2021 | 11:30 WIB
AHM
New Honda Scoopy Fashion Black

MOTOR Plus-online.com - Menjelang akhir tahun 2021, motor matik New Honda Scoopy mempunyai warna dan striping baru, segini harganya.

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada New Honda Scoopy melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya.

Beragam pilihan warna baru semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor.

Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda Scoopy, Pilih Mobil Modifikasi JDM

Baca Juga: Motor Baru Honda Saudara Genio dan Scoopy Resmi Rilis, Mesin 110 cc Desain Kompak, Harga Berapa?

AHM
New Honda Scoopy Sylish Brown

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.