Deretan Fitur Moge yang Hadir Pada Yamaha All New R15M Connected ABS

Yuka Samudera - Rabu, 8 Desember 2021 | 16:28 WIB
Dok. YIMM
Ini dia deretan fitur moge yang hadir pada Yamaha All New R15M Connected ABS, apa saja tuh?

MOTOR Plus-Online.com - Ini dia deretan fitur moge yang hadir pada Yamaha All New R15M Connected ABS, apa saja tuh?

Kehadiran All New R15M Connected ABS di akhir tahun 2021, sukses menarik perhatian para pecinta Motorsport di tanah air.

Pasalnya, selain tampil dengan desain anyar yang sporty dan aerodinamis, varian tertinggi dari generasi terbaru R15 tersebut turut menyajikan banyak fitur unggulan yang mampu mengoptimalkan performa saat berkendara.

Tidak hanya untuk mendukung mobilitas harian, beragam fitur baru tersebut juga bisa diandalkan untuk menunjang hobi konsumen saat berakselerasi di atas lintasan sirkuit.

Bahkan jika dicermati, ada beberapa fitur pada All New R15M Connected ABS yang begitu superior karena sering dijumpai pada motor berkapasitas mesin besar atau “Moge” dan tidak dimiliki oleh motor sport fairing lain di kelasnya.

“Pengalaman panjang berkompetisi di kejuaraan balap dunia yang diiringi dengan pesatnya
perkembangan teknologi dan tren gaya hidup saat ini, memotivasi Yamaha untuk terus berinovasi dalam menyempurnakan varian R-series, termasuk pada All New R15M Connected ABS," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Sentuhan inovasi tersebut, tidak hanya hadir pada sisi desain dan performa mesin, namun juga melalui kelengkapan fitur superior yang terinspirasi dari motor sport ikonik Yamaha, yaitu YZF-R1M dan YZR-M1 agar dapat memenuhi kebutuhan dan harapan para pecinta Motorsport di Indonesia, dalam menikmati aktivitas berkendara mereka,” lanjutnya.

Lantas fitur-fitur moge apa saja yang terdapat pada All New R15M Connected ABS, sehingga membuat motor ini menjadi fenomenal dan begitu superior di segment Sport Fairing 150-155cc, yuk kita simak brother!

Dok. YIMM
Yamaha All New R15M Connected ABS

Baca Juga: Cek Yamaha R15 2021 Termahal Di Indonesia, Fitur Dan Catnya Ala Moge

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.