Profil Tim Balap RMS Racing Team Di Ajang Garuk Tanah Powertrack 2021

Indra Fikri - Kamis, 9 Desember 2021 | 17:30 WIB
Istimewa
Profil tim balap RMS Racing Team di ajang balap garuk tanah Powertrack 2021, melestarikan eksistensi menuju budaya prestasi.

MOTOR Plus-online.com - Profil tim balap RMS Racing Team di ajang balap garuk tanah Powertrack 2021, melestarikan eksistensi menuju budaya prestasi.

Mendengar kata RMS, pasti kental dengan sosok H. Rusdi Masse, ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan sekaligus ketua PengProv IMI Sulawesi Selatan.

Pembalap binaan Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse, bukan hanya membuat bangga mantan Bupati Sidrap tersebut, tetapi bikin bangga masyarakat Sulsel.

Penampilan perdana lima pembalap tim RMS Pirelli di Powertrack 2021 dibuka oleh podium tertinggi Farhan Hendro dikelas MX1 di putaran perdana Powertrack 2021.

Perolehan tersebut menambah semangat pembalap lainnya untuk mendapatkan podium di event akbar Powertrack 2021 ronde kedua.

Angga Sapurede meski podium kedua dengan point 44, tampil dalam performa terbaik di kelas MX2 Novice Junior B.

Pembalap bernomor start 98 itu menggapai posisi kedua di Moto 1 dan Moto 2, sementara rekan setim nya, Rahmat Hidayat dikelas yang sama menempat posisi ke-4.

Farhan Hendro di seri perdana memperoleh point murni 50 dari Moto 1 dan Moto 2 yang di lombakan.

Baca Juga: Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner Mulai Panas Di Balap Powertrack 2021

Baca Juga: Digempur Hujan, Balap Powertrack 2021 Round 2 Berjalan Seru, Nih Hasil Lombanya

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.