Cuma Rp 20 Ribuan Biaya Bikin Duplikat Kunci Motor, Beda Lagi Kalau Panggil Ke Rumah

Fadhliansyah,Rudy Hansend - Kamis, 9 Desember 2021 | 22:05 WIB
Farhan
Proses pembuatan kunci duplikat

MOTOR Plus-online.com - Cuma Rp 20 ribuan biaya bikin duplikat kunci motor di ahli kunci, beda lagi kalau harus panggil ke rumah.

Brother mungkin ada yang kehilangan kunci motor atau pengin sekadar punya kunci cadangan.

Walaupun saat ini motor-motor keluaran terbaru sudah banyak yang menganut sistem keyless, tetapi sistem anak kunci masih banyak digunakan lho.

Nah untuk membuat kunci motor duplikat, brother bisa langsung mendatangi ahli kunci.

Duplikasi kunci motor ini memang jadi solusi yang terjangkau, dibandingkan harus mengganti satu set kunci utuh dengan rumahnya di bengkel resmi.

Untuk semua tipe motor yang ada ahli kunci bisa menggandakan aneka bentuk dan tipe kunci motor yang ada di pasaran.

“Secara umum, kunci motor pada dasarnya tidak ada perbedaan. Hanya pada bentuk geriginya saja yang berbeda, ada yang biasa ada yang model magnet,” jelas Asep, pemilik toko Kunci, spesialis kunci kendaraan, Pakujaya, Serpong Utara Tangerang, saat dihubungi GridOto.com, Senin (6/12/2021).

Contoh kunci model magnet bisa ditemui seperti milik motor Honda New BeAT, Vario 150 atau Yamaha Mio Z dan V-Ixion terbaru.

Baca Juga: Jangan Buang Pelat Besi di Kunci Motor, Ternyata Fungsinya Vital

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular