Khusus Desember Ini Pemerintah Bagi-bagi Kuota Internet Gratis, Cek Kode Ini

Ardhana Adwitiya - Kamis, 9 Desember 2021 | 21:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi. Khusus bulan Desember 2021 ini, pemerintah bagi-bagi kuota internet gratis, buruan cek kode ini siapa tahu kamu kebagian.

MOTOR Plus-online.com - Khusus bulan Desember 2021 ini, pemerintah bagi-bagi kuota internet gratis, buruan cek kode ini siapa tahu kamu kebagian.

Bantuan pemerintah terus disalurkan sampai bulan Desember 2021 ini.

Salah satunya bantuan kuota internet gratis dari pemerintah melalui Kemendikbudristek.

Namun tentunya ada beberapa persyaratan untuk bisa mendapatkan bantuan kuota internet gratis.

Kuota internet gratis kemendikbudristek diberikan sebanyak 3 kali selama 4 bulan, dari September sampai dengan Desember 2021.

Bantuan kuota internet gratis ini diberikan kepada seluruh Perguruan Tinggi Negeri (PTN), dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Provider yang bekerjasama dengan bantuan kuota internet di antaranya adalah Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, XL Axiata (XL dan Axis) dan Smartfren.

Perlu diketahui, bantuan kuota internet gratis tersebut memiliki masa berlaku 30 (tiga puluh) hari, terhitung sejak paket kuota internet diterima oleh nomor ponsel mahasiswa dan dosen.

Baca Juga: Bantuan Paket Internet Gratis Bulan Desember Berkurang Besarannya, Ini Dia Penyebabnya

Baca Juga: Ini 5 Bantuan Pemerintah yang Cair Desember 2021, Mulai dari Kuota Internet Gratis Sampai Uang





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular