Viral, Video Pemotor Kibarkan Bendera OPM di Jakarta Timur, Polres dan Kodim Bergerak

Indra Fikri - Minggu, 12 Desember 2021 | 17:05 WIB
tangkapan layar
Viral, video pemotor mengibarkan bendera bitang kejora lambang Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Jakarta Timur, Polres dan Kodim langsung bergerak.

MOTOR Plus-online.com - Viral, video pemotor mengibarkan bendera bitang kejora lambang Organisasi Papua Merdeka (OPM) di wilayah Jakarta Timur, Polres dan Kodim langsung bergerak.

Video tersebut berdurasi 32 detik langsung viral di media sosial.

Dalam video itu, terlihat dua orang pria yang berboncengan menaiki motor mengibarkan bendera OPM.

Mereka melintas di lokasi yang pada narasi video disebut di daerah kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Cililitan, Jakarta Timur.

"Aparat tolong ditindak. Simpatisan OPM mengibarkan bendera Kejora di daerah BKN, Jakarta Timur. Kejadian tanggal 8 Desember 2021," tulis narasi yang tersemat dalam video.

Bila mengacu pada lokasi yang disebut daerah BKN, Jakarta Timur maka wilayah tersebut berada di Kecamatan Kramat Jati di mana kantor BKN berada di Jalan Mayjend Sutoyo.

Bendera OPM berukuran cukup besar tersebut tampak dibawa seorang pria yang dibonceng, sementara berdasar narasi video didokumentasikan oleh simpatisan OPM lainnya.

"Simpatisan OPM merekam mengibarkan bendera Bintang Kejora menggunakan sepeda motor," lanjut tulisan narasi yang tersemat dalam video viral.

Baca Juga: Video Tukang Ojek Jadi Sasaran OPM di Papua, Sugeng Efendi Ditembak Mati di Toko Kelontong

Baca Juga: Heboh Harga Bensin Pertamina Tembus Rp 50 Ribu, Beneran Nih?

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.