Fakta Menarik Kejuaraan Nasional Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021 Di Sirkuit Sentul

Joni Lono Mulia - Senin, 13 Desember 2021 | 12:15 WIB
DAB/OtoRace
Balap Motor Piala Presiden 2021 merebutkan lima piala untuk juara umum

MOTOR Plus-online.com - Fakta-fakta menarik dari ajang Kejuaraan Nasional Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021 di sirkuit internasional Sentul Citeureup, Minggu (12/12/2021).

Seperti judul event IMI Kejuaraaan Nasional Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021 kategori motor balap yang dilombakan adalah motor bebek alias underbone.

Tepatnya spesikfikasi motor balap yang digunakan di Kejuaraan Nasional Balap Piala Presiden 2021 adalah motor bebek (underbone) 4-Tak 150 cc Tune-Up.

Sementara kelas atau status pembalap yang ikut serta adalah rookie, beginner, novice dan expert.

Fakta menarik lainnya adalah Sirkuit International Circuit (SIC) untuk pertama kalinya di 2021 ini menggelar balapan motor bebek.

Sentul Internasional Circuit sejak pandemi virus corona atau Covid-19 sejak 2020 belum lagi menggelar ajang balap motor, termasuk motor bebek.

Kejuaraan Nasional balap motor bebek Piala Presiden 2021 di sirkuit Sentul Citeureup Bogor, Minggu (12/12/2021) jadi ajang lepas kangen pembalap motor, baik yang turun di kejuaraan nasional maupun internasional.

Sebut saja pembalap asal Sulawesi Selatan Lucky Hendriansya yang akrab dipanggil Lucky Kadi.

Baca Juga: Bulan Ini, IMI Gelar Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden

Baca Juga: Tinggalkan Balap Motor Bebek, Ini Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia Di ARRC 2021

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular