GIIAS Surabaya 2021 Ditutup, Penjualan Tiket Didonasikan Buat Korban Erupsi Semeru

Erwan Hartawan - Senin, 13 Desember 2021 | 16:00 WIB
Dok GIIAS
GIIAS Surabaya 2021 resmi ditutup

MOTOR Plus-Online.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 resmi berakhir pada Minggu, 12 Desember 2021.

GIIAS Surabaya 2021 mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah Republik Indonesia.

Dukungan dan arahan diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita sejak persiapan, acara pembukaan hingga akhir penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

“Apresiasi tertinggi Kami sampaikan kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada Kementerian Perindustrian, atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia selama ini, yang telah berhasil memberikan dorongan signifikan bagi kebangkitan industri otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Menurut Nangoi, penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi dorongan fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur.

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 masih terbukti menjadi sebuah magnet untuk para pecinta otomotif di Surabaya, meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan ketat selama berlangsungnya acara.

Antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya terhadap penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini tercatat sangat tinggi.

Total sebanyak 26.149 pengunjung tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 mulai tanggal 8 Desember hingga 12 Desember 2021.

Dan seluruh total hasil dari seluruh penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 akan didonasikan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur atas arahan Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021 Resmi Dibuka, Harga Tiket Cuma Beli Rp 20 Ribu

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.