Kisah 2 Pembalap Motor Era 2000-an Tukangi Skuat Sama Di Kejurnas Balap Motor Bebek Presiden 2021

Joni Lono Mulia - Senin, 13 Desember 2021 | 16:30 WIB
Tejo Cahyono Ajie
Dua pembalap motor nasional era 2000-an, Hokky Krisdianto (kedua dari kiri) dan Ade Taruna (keempat dari kanan) menukangi skuat RMS Racing Team di Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021

MOTOR Plus-online.com - Seru dan unik kisah 2 pembalap motor Nasional era 2000-an tukangi tim yang sama di event Kejuaraan Nasional Motor Bebek Piala Presiden 2021, Minggu (12/12/2021).

Dua pembalap motor Indonesia era 2000-an itu adalah Hokky Krisdianto dan Ade Taruna, uniknya kedua tidak saling berseteru.

Sebaliknya, keduanya malah kompak menukangi tim di Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021 kemarin.

Hokky Krisdianto dan Ade Taruna mengatur skuat dan pembalap RMS Racing Team.

Uniknya RMS Racing Team di Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden 2021 ini bukan berstatus skuat pabrikan melainkan privateer.

Alhasil, skuat yang ditukangi Hokky Krisdianto dan Ade Taruna turun dengan pembalap yang menunggangi motor berbeda, Honda dan Yamaha.

Skuat RMS Racing Team berkekuatan 4 pembalap terdiri dari Lucky Hendriansya alias Lucky Kadi, serta Wawan Wello, Wildan Goma dan Rio Adrianto.

Lucky Kadi tampil dengan motor Honda Sonic 150 sementara Wawan Wello, Wildan Goma dan Rio Adrianto menunggangi Yamaha MX King 150.

Baca Juga: Bulan Ini, IMI Gelar Kejurnas Balap Motor Bebek Piala Presiden

Baca Juga: Tinggalkan Balap Motor Bebek, Ini Line Up Pembalap Yamaha Racing Indonesia Di ARRC 2021

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular