Biker Yamaha WR 155 R Jajal Jalur Offroad di Jelitik Bangka, Trabasan Sambil Beramal

Yuka Samudera - Rabu, 15 Desember 2021 | 11:22 WIB
Dok. Yamaha Territory VI
Wow biker Yamaha WR 155 R menjajal jalur offroad di Jelitik Bangka, trabasan sambil beramal nih!

MOTOR Plus-Online.com - Wow biker Yamaha WR 155 R menjajal jalur offroad di Jelitik Bangka, trabasan sambil beramal nih!

Para pengguna Yamaha WR 155 R di Bangka makin aktif terlibat dalam aktivitas adventure dan bakti sosial.

Salah satunya turut ambil bagian dalam event “Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata" yang diadakan belum lama ini, sebagai rangkaian perayaan ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik.

Para bikers motor trail berpetualang di area Kelurahan Jelitik yang merupakan wilayah bagian dari Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Sungailiat, Sekretaris BPBD dan Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi.

Aktivitas ini juga terselenggara berkat kerjasama CV. Sumber Jadi dengan pihak Kelurahan Jelitik, Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan Karang Taruna Kelurahan Jelitik serta komunitas Bebek Goreng Trail Adventure (BGTA) yang anggotanya merupakan warga Kelurahan Jelitik.

”Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik yang juga diisi dengan bakti sosial, pembagian beras kepada warga dan pembangunan Mushola Al Barokah di Pantai Tanjuh Batu Uber Pesona yang dikelola oleh Pokdarwis Kelurahan Jelitik,” ungkap Achmad Riyadi selaku Lurah Jelitik.

Sementara itu, Syahbudin selaku Wakil Bupati Bangka yang membuka secara resmi acara tersebut dan memberi sambutannya.

Dok. Yamaha Territory VI
Para pengguna Yamaha WR 155 R di Bangka makin aktif terlibat dalam aktivitas adventure dan bakti sosial.

Baca Juga: Wuih, Yamaha WR 155 R Punya Warna Baru, Tambah Keren Harga Segini

Source : Yamaha Territory VI
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.