Kapolda Kasih Angin Segar, Ajak Diskusi Joki Balap Liar, Mekanik, Sampai Owner Bengkel

Indra Fikri - Rabu, 15 Desember 2021 | 18:45 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi balap liar.

MOTOR Plus-online.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran kasih angin segar dengan mengajak diskusi pembalap liar, mekanik sampai owner bengkel.

Hal ini merupakan bentuk keseriusan menyusul rencana Polda Metro Jaya yang akan memfasilitasi para pembalap liar yang kerap beraksi di Ibu Kota.

Rencana diskusi ini disampaikan Irjen Pol Fadil Imran melalui akun Instagramnya @kapoldametrojaya.

"Minggu ini saya akan mengadakan diskusi santai bersama pihak eksternal terkait rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balap liar," buka Fadil Imran.

"Saya bersama rekan-rekan di Polda Metro Jaya ingin mengundang yang passionnya balapan atau suka nonton balap dari joki, mekanik, atau yang punya bengkel," tambahnya.

Fadil Imran menyampaikan undangan terbuka itu, berharap pertemuan tersebut menghasilkan sebuah solusi untuk mengatasi balap liar.

Menurut mantan Kapolda Jawa Timur itu, para pembalap liar tidak perlu khawatir dengan ajakan diskusi santai tersebut, karena bukan suatu jebakan.

Sebab, undangan itu hanya untuk memfasilitasi para joki balap liar, mekanik dan owner bengkel untuk dapat menyalurkan minat dan bakat.

Baca Juga: Kapolda Banten Perintahkan Tembak di Tempat Berandalan Bermotor, Buntut Polisi Dikeroyok Geng Motor

Baca Juga: Buntut Pengeroyokan Polisi Oleh Pelaku Balap Liar, Langsung Gelar Patroli Besar-besaran

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.