Ban FDR Donasikan Hasil Penjualan Sepatu Kolaborasi FDR X FYC Ke UMKM Lokal

Indra Fikri - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:45 WIB
Istimewa
Ban FDR mendonasikan hasil penjualan sepatu kolaborasi antara FDR X FYC ke Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) lokal.

MOTOR Plus-online.com - Ban FDR mendonasikan hasil penjualan sepatu kolaborasi antara FDR X FYC ke Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) lokal.

Donasi hasil penjualan sepatu kolaborasi antara FDR x FYC kepada UMKM lokal disalurkan melalui Kitabisa.

Tepat pada perayaan HUT RI ke-76 lalu, FDR berkolaborasi dengan merek lokal FYC footwear meluncurkan sepatu edisi khusus.

Dimana seluruh keuntungan yang FDR dapatkan dari kolaborasi tersebut disumbangkan pada pihak yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih pada sobat FDR dan FYC crews yang telah menyukseskan kolaborasi ini dengan membeli sepatu FDR x FYC STATE OF LUIS EVO sehingga terkumpul donasi ini,” buka Elsafan Rendianto, FDR promotion departement head.

Adapun pemberian donasi diberikan kepada UMKM sejalan dengan tema #lokalberaksi yang diusung dalam kolaborasi FDR x FYC ini.

“Kita semua merasakan betul dampak pandemi yang menimpa Indonesia selama hampir 2 tahun terakhir ini dan kami sebagai brand lokal berharap donasi ini bisa membantu UMKM untuk bisa terus bertahan,” sambungnya.

Hasil donasi disalurkan melalui Kitabisa yang memiliki program Gerakan Brand Untuk Kebaikan (GEBRAKAN)-Warga Berdaya.

Baca Juga: HUT RI Ke-76, Ban FDR Kolaborasi Dengan FYC Footwear Bikin Sepatu Kece

Baca Juga: Pilihan Ban Honda PCX 160 2021, Ukuran Lebih Lebar Mulai Rp 600 Ribu

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.