Pembalap Yamaha Racing Indonesia Uji Kemampuan All New R15 Connected di Sirkuit Sentul

Yuka Samudera - Sabtu, 18 Desember 2021 | 20:05 WIB
Dok. YIMM
Galang Hendra Pratama saat test ride All New R15 Connected di Sentul International Circuit.

MOTOR Plus-Online.com - Terbukti handal, pembalap Yamaha Racing Indonesia uji kemampuan All New R15 Connected di Sirkuit Sentul.

Setelah meluncurkan motor teranyar All New R15 Connected, Yamaha juga memperkenalkan bLU cRU Indonesia dan memberikan experience berkendara motor generasi terbaru R15 itu.

Dalam sesi test ride yang digelar Kamis 16 Desember 2021 di Sentul International Circuit, Bogor, juga diikuti oleh pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama dan M. Faerozi.

Dua pembalap itu bergabung dengan media dan konsumen untuk bersama-sama merasakan keunggulan tipe All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected.

Menjajal dua varian motor itu masing-masing dalam 6 lap, turut memberikan pengalaman berkendara baru bagi Galang Hendra Pratama dan M.Faerozi.

Keduanya pun merasakan kebanggaan sebagai bagian dari bLU cRU Indonesia yang diperkenalkan oleh Yamaha pada event “The 1st bLU cRu Experience in Indonesia” dan dilengkapi dengan aktivitas test ride perdana All New R15 Connected.

Galang Hendra Pratama dan M.Faerozi mengungkapkan kesan luar biasanya mengenai kualitas dan keunggulan All New R15 Connected setelah menggebernya di trek sirkuit.

”Saya sangat terkesan dengan tampilan All New R15 Connected yang menyerupai big bike. Pengaplikasian desain R1 dan R7 tampak pada motor ini sehingga terlihat makin gagah dan agresif," ungkap Galang Hendra Pratama.

Baca Juga: Beli Yamaha R15 VVA 155 Nikmati Sensasi Riding Bareng Angela Lorenza

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.