Digelar Offline, Ini Dia Pemenang Final Honda Modif Contest (HMC) 2021

Indra Fikri - Senin, 20 Desember 2021 | 08:39 WIB
AHM
Digelar secara offline, PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan modifikator terbaik di ajang Final Honda Modif Contest (HMC) 2021.

MOTOR Plus-online.com - Digelar secara offline, PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan modifikator terbaik di ajang Final Honda Modif Contest (HMC) 2021.

Gelaran kontes ini diadakan di City of Tomorow Mall, Surabaya, Jawa Timur (18/12/2021).

HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi motor Honda pada periode 27 September-31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest.

Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri yang merupakan builder Nasional dan media pada 8 Oktober-3 November 2021.

Penjurian tahap awal dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

Sebanyak 688 peserta berkompetisi dari 12 wilayah tersebut. Hasilnya, 108 pemenang dari 12 wilayah berhak maju pada Final Battle HMC 2021.

Digelar secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat, Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas.

Beragam karya modifikasi yang apik membuat juri berpikir keras dalam memilih pemenang.

Baca Juga: Hore, Honda Modif Contest (HMC) 2021 Digelar Lagi, 9 Kelas Dilombakan

Baca Juga: Selamat, Tiga Modifikator Terbaik Keluar Sebagai Juara di Final HMC 2019

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.