Advertorial

Lolos Penjurian Ketat, Ini Dia Peserta yang Jadi Juara Online CustoMAXI 2021

Nana Triana - Senin, 20 Desember 2021 | 18:32 WIB

MotorPlus-Online.com – Setelah tertunda karena kondisi Pandemi Covid-19, ajang kontes modifikasi motor bertajuk Yamaha Online CustoMAXI 2021 kembali digelar. 

Meski gelaran dikemas dalam konsep full online, antusiasme pegiat modifikasi untuk mengikutinya tidak surut. Tercatat, lebih dari 700 kontestan ambil bagian bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Selanjutnya, para peserta disaring menjadi 80 kontestan dari masing-masing kategori untuk masuk ke babak semifinal. Kemudian, para juri kembali menyeleksi peserta hingga tersisa 40 finalis dari kedua kelas, yakni Masterclass dan Daily Use.

Pada tahap grand final yang berlangsung Sabtu (4/12/2021) hingga Minggu (5/12/2021), peserta harus mempresentasikan hasil modifikasi melalui teleconference Zoom di hadapan para juri. Presentasi tersebut mencakup konsep modifikasi hingga tampilan motor dari berbagai aspek.

Para juri melakukan penilaian terhadap konsep modifikasi yang dipresentasikan menggunakan empat parameter, yakni ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi, dan finishing.

Setelah melalui penjurian yang cukup panjang, ajang prestisius Online CustoMAXI 2021 akhirnya melahirkan juara di masing-masing kelas yang terbagi dalam 8 kategori. Daripada penasaran, berikut ini daftar juara Online CustoMAXI 2021.

Masterclass XMAX

  1. Budi Rahmanto
  2. Boy Noorliansyah
  3. F Adi Putra Budi Rahmanto

Masterclass NMAX

  1. Wiryawan
  2. Rendra Kurniady
  3. Henky Yusanto

Masterclass Aerox

  1. Achmad Untung
  2. Wiryawan
  3. Ananda Muhammad Adriansyah

Masterclass Lexi

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA