Seru, Yamaha Gelar City Ride Bareng Komunitas Naik All New R15M

Erwan Hartawan - Selasa, 21 Desember 2021 | 18:55 WIB
Dok Yamaha
Acara city tour Yamaha bareng komunitas

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha telah merilis All New R15 Connected dan Yamaha All New R15M Connected-ABS pada Rabu (1/12/2021).

Model ini yang mengusung konsep Racing DNA ini diperkenalkan langsung oleh Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha pun sadar bahwa line up R Series di Indonesia sudah memiliki banyak penggemar yang loyal seperti dari kalangan komunitas bikers.

Untuk mengobati rasa penasaran para pecinta motor sport Yamaha, diadakan beberapa aktifitas yang melibatkan para bikers dari komunitas.

Salah satunya seperti yang dilakukan Yamaha Jabodetabek dengan menggelar acara Yamaha City Ride 2021, Sabtu (18/12) lalu.

Dimana kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas, setelah lebih dua tahun tidak ada aktifitas bersama karena dampak pandemi.

“Acara city touring ini kami gelar, selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha All New R15M Connected-ABS kepada para komunitas," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek.

"Dalam acara ini peserta dapat berkesempatan untuk menjajal performa dari Yamaha All New R15M Connected-ABS. Semoga produk baru Yamaha ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport di kelas 150cc” sambungnya.

Baca Juga: 106 Starter Geber R15 Dan R25 Selama 2 Jam Di Yamaha Endurance Festival 2021

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular