Mantap, Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Salurkan Langsung Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

Fadhliansyah,M. Adam Samudra - Rabu, 22 Desember 2021 | 20:15 WIB
Anak elang
H.O.G Anak Elang Jakarta berikan bantuan ke korban erupsi gunung Semeru

MOTOR Plus-online.com - Mantap, Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter salurkan bantuan langsung kepada korban erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Beberapa waktu lalu memang terjadi erupsi di gunung Semeru, dan langsung mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia.

Salah satunya yang tergugah untuk membantu para korban erupsi gunung Semeru adalah klub motor Harley-Davidson, yaitu H.O.G.

Bukan menyalurkan bantuan dari Jakarta, tetapi H.O.G mengirimkan perwakilan langsung untuk mengecek kondisi di lokasi tersebut.

"Kami sengaja langsung hadir di sana selain karena rasa simpati, kami juga ingin melihat langsung kondisi para pengungsi agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan berupa hal yang benar-benar yang dibutuhkan," kata Direktur Harley Owners Group (H.O.G) Suherli melalui keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Klub H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter juga berangkat bersama mobil ambulans untuk dapat digunakan jika diperlukan selama di Lumajang

Setibanya di Lumajang, H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter yang berada di bawah naungan diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ini segera mencari informasi dan mengunjungi Posko Pengungsian.

"Sesuai arahan dari Pembina kami, Irjen Pol. Wahyudi Hidayat, serta koordinasi dengan Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yeti Hananto Seno, dan Kapolsek Pasirian, IPTU Agus Sugiarto, kami mendapat informasi mengenai daerah yang paling membutuhkan bantuan, " jelas Irawan Sosrodihardjo sebagai Bendahara H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

Baca Juga: Potret Rizky Nazar Bareng Moge Harley-Davidson, Awas Bikin Cewek Meleleh

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular