Sosok Mbah Minto Meninggal Dunia, Sempat Viral Karena Video Gagal Mudik

Indra Fikri - Kamis, 23 Desember 2021 | 09:37 WIB
Youtube.com/ucup klaten
Kabar duka beredar di media sosial, sosok Mbah Minto meninggal dunia, dirinya sempat viral karena video parodi gagal mudik.

MOTOR Plus-online.com - Kabar duka beredar di media sosial, sosok Mbah Minto meninggal dunia, dirinya sempat viral karena video parodi gagal mudik. 

Minto Suwito Siyam atau dikenal dengan nama Mbah Minto meninggal dunia pada Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di RSI Klaten.

Mbah Minto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten dalam usia 85 tahun.

Informasi yang dihimpun TribunJogja.com, Mbah Minto akan dimakamkan di Sasonoloyo Wonosegaran Bugel, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat pada Kamis (23/12/2021) pukul 14.00 WIB.

Almarhumah Mbah Minto meninggalkan 4 anak dan menantu, serta 15 cucu serta 4 buyut.

Berita duka berpulangnya Mbah Minto juga disampaikan oleh oleh youtuber ucup_jbsklaten di akun instagram pribadinya pada Rabu malam.

"Sugeng tindak simbok... Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang. TIM UK," tulis ucup_jbsklaten dalam postingannya di instagram, Kamis (23/12/2021) pagi.

Sosok Mbah Minto menjadi perhatian publik setelah video parodi gagal mudik diunggah di channel YouTube Ucup Klaten viral.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia, Pernah Pakai Jaket Bikers di Video Klip

Baca Juga: Laura Anna Lumpuh Setelah Kecelakaan Mobil Meninggal Dunia, Rumah Duka Dipenuhi Pelayat

Source : Tribunseleb
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular