Jelang Nataru, Pertamina Tetap Optimalkan Ketersediaan dan Layanan Pelumas

Erwan Hartawan - Kamis, 23 Desember 2021 | 13:30 WIB
Dok Pertamina
Jelang Nataru, Pertamina tetap optimalkan layanan pelumas

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan  PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Satgas ini bertugas untuk enjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini.

PTPL mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

Satgas Nataru bakal memastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina.

Selain itu Satgas Nataru PTPL terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat.

Mereka juga memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru pihaknya mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

Dok Pertamina
Pengecekan kesiapan pelumas Pertamina jelang Nataru

"Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina." katanya Ageng Giriyono dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Harga Pertalite di Seluruh Indonesia Sama, Pemotor Bisa Bernafas Lega

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular