Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) Jadwalkan Latihan Rutin di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Kamis, 23 Desember 2021 | 16:30 WIB
AHRT
Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) jadwalkan latihan rutin di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

MOTOR Plus-online.com - Skuad Astra Honda Racing Team (AHRT) jadwalkan latihan rutin di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Hal ini diungkapkan oleh Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM), Rizky Christianto saat ngobrol santai bersama Mario Aji dan awak media, (22/12/2021).

Komitmen PT AHM membina para pembalap muda Indonesia demi mengibarkan Bendera Merah Putih di kancah dunia tak pernah surut.

Tahun depan, 4 pembalap binaan AHM yang merupakan siswa lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) 2019 siap bersaing dengan talenta balap muda Asia, di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama yang sebelumnya tampil sebagai wildcard pada putaran akhir ATC 2021 di Pertamina Mandalika Street Circuit November lalu.

Di musim depan keduanya akan didapuk untuk turun di ajang IATC selama satu musim penuh.

Reykat dan juga Veda akan bersaing bersama dengan alumni AHRS yang lain yaitu Aan Riswanto dan Diandra Trihardika.

Keempat pembalap belia tersebut akan bersaing dengan pembalap dari Australia, India, Jepang, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Baca Juga: Demi MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Polisi Keliling Kampung Gelar Vaksin

Baca Juga: Video Kondisi Jalan Menuju Sirkuit Mandalika Rusak Parah Jelang MotoGP Indonesia 2022

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular