Resmikan 3 SPBU Baru, BP-AKR Tawarkan Berbagai Promo Buat Pelanggan

Erwan Hartawan - Kamis, 23 Desember 2021 | 18:00 WIB
Dok BP-AKR
SPBU BP-AKR

MOTOR Plus-Online.com - BP-AKR kembali meresmikan tiga SPBU baru.

Ketiganya berada Jakarta Selatan, Malang dan Probolinggo pada 12, 18 dan 19 Desember 2021.

Peresmian 3 SPBU baru ini dibarengi dengan promo gratis merchandise pada setiap pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU bp bagi pelanggan.

Peresmian SPBU dan pemberian promo tersebut merupakan bagian dari komitmen BP-AKR untuk memenuhi kebutuhan BBM bagi masyarakat, serta menghadirkan hari yang lebih cerah bagi setiap karyawan, mitra, dan pelanggan bp.

President Director dari BP-AKR, Peter Molloy menyatakan Pembukaan 3 SPBU baru bp ini akan menambah jumlah total SPBU bp di Indonesia menjadi 23 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan Jawa Timur.

"Pembukaan SPBU ini juga merupakan bagian dari misi kami untuk menghadirkan hari yang lebih cerah bagi semua atau #EverydayBrighter," kata Peter Molloy dalam keterangan resminya.

"Kedepannya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak hanya bahan bakar berkualitas namun juga kebutuhan lainnya seperti mini mart, kopi dan makanan cepat saji serta beragam promo menarik," sambungnya.

SPBU bp Antasari berada di Jalan Gaharu I Terusan No. 15b, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Piaggio Group dan BP Kerjasama Bangun Revolusi Motor Listrik Roda 2 dan 3

Sementara kedua SPBU bp lainnya berada di Jawa Timur, yaitu di Jalan Soekarno-Hatta no. 78B, Mojolangu, Malang dan SPBU bp RA 833B yang berada di Rest Area KM 833B Tol Paspro, Probolinggo.

DOK BP-AKR
SPBU BP-AKR kasih promo buat pelanggan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.