Modifikasi Yamaha 'Aerox R1M' Antarkan Modifikator Asal Malang Sabet Gelar King of MAXI

Yuka Samudera - Jumat, 24 Desember 2021 | 18:30 WIB
Dok. YIMM
Wuih, modifikasi Yamaha 'Aerox R1M' antarkan modifikator asal Malang ini sabet gelar King of MAXI!

MOTOR Plus-Online.com - Wuih, modifikasi Yamaha 'Aerox R1M' antarkan modifikator asal Malang ini sabet gelar King of MAXI!

Kompetisi “Online Customaxi 2021” telah resmi berakhir dan melahirkan deretan para juara.

Sebanyak 25 modifikator dari berbagai daerah di Indonesia, dinilai sukses menampilkan hasil karya terbaik diantara ratusan peserta lainnya.

Baik itu pada kategori Masterclass yang menjadi palagan utama bagi para modifikator profesional dalam beradu ide dan kreativitas, hingga kelas Daily Use yang banyak diminati dan diikuti oleh konsumen serta modifikator pemula.

Dari ke-25 modifikator yang terpilih sebagai pemenang, salah satu di antaranya merupakan jawara yang meraih predikat sebagai “King of Maxi”.

Juara King of Maxi sendiri hanya bisa diperebutkan oleh para pemenang Masterclass yang menempati urutan ke-1 di masing-masing kelas.

Di mana hasil modifikasi motor mereka dikompetisikan kembali dari segi keunikan konsep, tingkat kesulitan, serta harmonisasi antara konsep modifikasi dengan hasil karya jadi yang dibuat.

Achmad Untung, modifikator asal kota Malang, Jawa Timur, yang turun di kategori Masterclass pada kelas Aerox, sukses merebut gelar King of Maxi melalui hasil karyanya yang diberi nama “Aerox R1M”.

Dok. YIMM
Modifikasi 'Aerox R1M' karya Achmad Untung penyabet gelar King of MAXI.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XMAX Yang Lolos 40 Besar Customaxi 2021, Ketat Banget

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular