Update Handi Modifikator Motor Korban Tabrak Lari di Nagreg, Ini Alasan Pelaku Buang Handi ke Sungai

Ardhana Adwitiya - Selasa, 28 Desember 2021 | 07:39 WIB
Instagram.com/infojawabarat
Update kasus Handi Saputra, modifikator motor korban tabrak lari di Nagreg, ini alasan pelaku buang Handi ke sungai di daerah Banyumas.

MOTOR Plus-online.com - Update kasus Handi Saputra, modifikator motor korban tabrak lari di Nagreg, ini alasan pelaku buang Handi ke sungai di daerah Banyumas.

Kasus tabrak lari sadis di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat bikin geger netizen.

Pasalnya setelah seminggu lebih menghilang, korban ditemukan meninggal dunia di sungai Serayu di daerah Banyumas, Jawa Tengah.

Dua korban itu adalah Handi Saputra (17) dan Salsabila (14).

Akhirnya pelaku tabrak lari sudah ditangkap dan merupakan tiga anggota TNI AD.

Menurut hasil penyelidikan, Jumat (24/12/2021), Markas Besar (Mabes) TNI mengungkapkan, tiga prajurit TNI AD yang terlibat dalam kasus tersebut adalah Kolonel Priyanto, Kopda Andreas Dwi Atmoko, dan Koptu A Sholeh.

Salah satu pelaku, yakni Koptu A Sholeh, mengaku bahwa ia sempat memberikan saran kepada Kolonel Priyanto agar membawa kedua korban ke rumah sakit.

Namun, saran tersebut ditolak oleh Kolonel P dan akhirnya Kolonel P lah yang mengambil alih kemudi mobil yang ditumpangi ketiga pelaku dari tangan Koptu A Sholeh.

Baca Juga: Oknum TNI Pelaku Tabrak Lari Sadis di Nagreg, Langsung Dipecat Jenderal Andika

 Baca Juga: Sedih Orang Tua Handi Saputra Saat Tahu Anaknya yang Hobi Modifikasi Motor Meninggal Dunia

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.