Mantap, Komunitas YRFI Bangka Belitung Gelar Touring Gabungan Sekaligus Bagi-bagi Bantuan Sosial

Fadhliansyah - Selasa, 28 Desember 2021 | 16:15 WIB
Dok. YIMM
Mantap, Komunitas YRFI Bangka Belitung Gelar Touring Gabungan Sekaligus Bagi-bagi Bantuan Sosial


MOTOR Plus-online.com - Mantap, komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung menggelar acara touring gabungan.

Gak cuma touring gabungan saja, tetapi YRFI Bangka Belitung membagikan bantuan sosial bagi masyarakat.

Khususnya masyarakat di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, beberapa waktu lalu.

Acara yang bertajuk "Touring Gabungan & Bansos" ini diikuti oleh semua perwakilan komunitas yang berada di bawah naungan YRFI Bangka Belitung.

Kegiatan dimulai dari tikum di Terminal Kampung Keramat Jalan Mentok - Pangkal Pinang.

Sebelum touring dimulai, semua peserta terlebih dahulu dibriefing soal teknis acara, dan juga sosialisasi protokol kesehatan dan safety riding.

Kemudian dimulai lah perjalanan touring yang berjarak 72 kilometer, dengan waktu tempuh 1,5 jam sampai di tempat tujuan yaitu Pantai Gelama, Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang.

"Adapun tujuan kegiatan ini untuk makin mempererat persaudaraan antar komunitas yang tergabung dalam YRFI Bangka Belitung agar semakin solid lagi, mensosialisasikan safety riding dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya di masa pandemi ini yang berada di lingkungan tersebut," buka Ketua YRFI Bangka Belitung, Rani Hambarsyah, yang biasa disapa bro Kinoy.

Baca Juga: Nongkrong Santai Sambil Ngopi, YRFI Tangerang Raya Gelar Kopdar Gabungan

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular