Jajal Yamaha All New R15 Connected, Nikmati Kualitas Berkendara 'Connect with R Spirit'

Yuka Samudera - Selasa, 28 Desember 2021 | 18:00 WIB
Dok. YIMM
Zidriwan WS saat test ride All New R15 Connected di Sentul International Circuit.

MOTOR Plus-Online.com - Jajal Yamaha All New R15 Connected, nikmati kualitas berkendara 'Connect with R Spirit'.

Keunggulan produk teranyar Yamaha yaitu All New R15 Connected telah dibuktikan oleh peserta aktivitas "The 1st Official bLU cRU Experience" yang diadakan beberapa waktu lalu di Sentul International Circuit.

Komunitas Yamaha adalah bagian dari peserta acara itu yang mendapatkan kesempatan untuk menjajal All New R15 Connected dan menikmati kualitas berkendara motor generasi terbaru R Series itu di lintasan sirkuit.

Zidriwan WS, Ketua komunitas R15 V3 Indonesia (RVI) chapter Jakarta Barat misalnya.

Ia mengaku beruntung bisa berada dalam rangkaian kegiatan tersebut yang memberikannya sensasi berkendara Connect with R Spirit sekaligus merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected. 

”Sebagai penggemar R15, tentunya saya sangat senang dapat mengikuti aktivitas ini, menjadi bagian dari bLU cRU Indonesia sebagai bentuk komitmen Yamaha di dunia racing," papar Zidriwan WS.

"Hadir dalam test ride ini, saya pun bisa mencoba penggunaan fitur-fitur yang membuat motor ini makin unggul di kelasnya. Akselerasinya sangat mumpuni, tidak terasa hentakan karena ada Quick Shifter*. Perpindahan gigi juga lebih cepat terbantu fitur itu. Selain itu, saat cornering lebih smooth karena ban belakang tidak selip berkat dukungan Traction Control System (TCS)*," 

"Tarikan kopling ringan dan mengurangi efek engine brake karena ada Assist & Slipper Clutch. Handling lebih enak dengan suspensi USD (Up Side Down) yang juga membuat tampilan motor sporty dan gagah. Saya juga membuktikan top speed dicapai lebih cepat. Posisi berkendaranya juga lebih enak dan sporty, lebih enteng bawa motornya,” lanjutnya.

Baca Juga: Seru, Yamaha Gelar City Ride Bareng Komunitas Naik All New R15M

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular