Viral, Video Wanita Curhat Jadi Korban Penggelapan Motor Oleh Rekan Polisi

Indra Fikri - Selasa, 28 Desember 2021 | 21:40 WIB
Instagram.com/infokomando.official
Viral, video seorang wanita curhat di media sosial, jadi korban penggelapan motor oleh rekan sang oknum Polisi.

MOTOR Plus-online.com - Viral, video seorang wanita curhat di media sosial, jadi korban penggelapan motor oleh rekan sang oknum Polisi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokomando.official pada Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam keterangan pada unggahan itu, disebutkan wanita itu bernama Sita Tri Utami warga Klaten, Jawa Tengah yang sehari-harinya sebagai tukang bubur.

Dirinya menjadi korban pelaku penggelapan motor setelah meminta bantuan anggota Polisi untuk mengambil motor miliknya dari penggadaian.

Dalam video tersebut dia menceritakan, bahwa dirinya pada Juli 2020 lalu dipersulit oleh pihak penggadaian saat hendak menebus motor miliknya sebesar Rp 7 juta.

Tri Utami lalu minta bantuan salah seorang temannya yang anggota polisi dari Polsek Cilincing, Jakarta Utara untuk membantu mencarikan motor Honda PCX miliknya.

Anggota polisi itu kemudian menyanggupi dan membawa satu temannya bernama Arman yang tinggal di Tarumajaya untuk membantu mencari motor Sri Utami yang digelapkan penggadaian.

Tanggal 7 Juli 2020, motor tersebut akhirnya berhasil ditemukan.

Baca Juga: Buruan Borong 22 Motor Bekas Polisi Dijual Murah, Begini Cara Dapatinnya

Baca Juga: Jangan Harap Jebol, Segini Personel Pengamanan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Source : Tribun-timur.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.