Guru SMK Binaan Yamaha Bengkulu Dapet Pelatihan TBSM Level 2

Ardhana Adwitiya - Rabu, 29 Desember 2021 | 10:35 WIB
Dok. Yamaha
Guru di SMK binaan Yamaha daerah Bengkulu mendapatkan pelatihan TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) level 2 dan sosialisasi kurikulum.

MOTOR Plus-online.com - Guru di SMK binaan Yamaha daerah Bengkulu mendapatkan pelatihan TBSM (Teknik Bisnis Sepeda Motor) level 2 dan sosialisasi kurikulum.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) terus aktif mengadakan beragam aktivitas untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan.

Seperti penandatanganan MOU DUDIKA (Dunia Usaha Dunia Industri dan Dunia Kerja) & SMK (Sekolah Menengah Kejuruan).

Serta Pelatihan GURU TBSM dan Sosialisasi kurikulum SMK Binaan Yamaha Level 2 yang disesuaikan dengan Kurikulum Industri terutama pada program studi TBSM.

Sebelumnya di tahun 2019 kegiatan pelatihan guru level 1 sudah dilaksanakan di beberapa wilayah kota Bengkulu.

Saat itu, kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama-sama oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers dengan Dinas Pendidikan Bengkulu.

Kini kegiatan penandatanganan MOU tersebut dilakukan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers dengan 15 SMK Binaan Yamaha.

Penandatanganan disaksikan oleh Dinas Pendidikan Bengkulu melalui Kabid. SMK Dinas Pendidikan Bengkulu Drs. Buslan, M.Pd. M.Si.

Baca Juga: Jajal Yamaha All New R15 Connected, Nikmati Kualitas Berkendara 'Connect with R Spirit'

 Baca Juga: Intip Desain Modifikasi Custom Yamaha XSR 155 Garapan Pap N Mam Modified di Yard Built Jateng-DIY

Source : PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular