Mantan Panglima TNI Beri Tiket Masuk ke Warga Yang Nonton Dari Bukit Saat MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Rabu, 29 Desember 2021 | 16:26 WIB
Kompas.com
Warga menonton dari atas bukit sekitar sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Mantan Panglima TNI akan memberikan tiket masuk kepada warga yang menonton dari bukit sekitar Sirkuit Mandalika saat MotoGP Indonesia 2022.

Tugas baru dari Presiden Jokowi untuk Mantan Panglima TNI, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto sebagai Komandan Lapangan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022.

Untuk itu, dirinya melakukan sejumlah langkah persiapan menjelang gelaran MotoGP Indonesia 2022 pada Maret mendatang.

Salah satunya, pembenahan yang dilakukan di area sirkuit Mandalika, seperti paddock, pit building, dan lintasan sirkuit.

"Termasuk juga akan disiapkan untuk penonton adalah grandstand yang kapasitasnya kita siapkan 50.000 jadi baik untuk penonton yang premium maupun reguler kita siapkan, itu di luar royal box," kata Hadi.

Penyelenggara juga sudah mengantisipasi kemungkinan adanya warga yang menonton MotoGP Indonesia 2022 dari bukit-bukit di sekitar area Sirkuit Mandalika.

"Nanti akan kita tata dan akan kita beri tiket juga untuk bisa masuk," ungkapnya.

"Kemarin sudah kita bicarakan dengan bupati, kemudian dengan kepala desa, dan dari ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation)," lanjut Hadi.

Baca Juga: Kepoin Kesibukan Mantan Panglima TNI Yang Jadi Komandan Lapangan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: 18 Desa Dapat Perhatian Khusus Jelang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Source : Kompas.tv
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular