Pemprov NTB Evaluasi Event WSBK Jelang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Kamis, 30 Desember 2021 | 21:45 WIB
WorldSBK
Setelah WorldSBK 2021, Sirkuit Mandalika jadi tempat berlangsungnya MotoGP Indonesia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Pemprov NTB mengevaluasi event WSBK Indonesia 2021 menjelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Kekurangan selama IATC dan WSBK Indonesia 2021 dievaluasi untuk disempurnakan ketika MotoGP Indonesia 2022, Maret mendatang.

“Tugas kita tidak selesai hingga IATC dan WSBK. MotoGP akan menjadi momen strategis sekaligus menjadi tuntutan kita untuk lebih bekerja ekstra lagi,” kata Sekda Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi.

Hal ini disampaikan Gita saat membuka Focus Group Discussion (FGD) menghadapi MotoGP 2022, di Lesehan Green Asri, Sayang-Sayang, Kota Mataram, Rabu (29/12/2021)

Gita mengungkapkan, pelaksanaan MotoGP Indonesia 2022 harus lebih sukses dengan menutupi kelemahan-kelemahan selama WSBK dan IATC di sirkuit Mandalika.

”Kita tidak menginginkan stamina kita habis sampai penyelenggaraan WSBK saja, namun menghadapi MotoGP ini kita harus mempersiapkan stamina baru lagi menuju kesuksesan event yang lebih besar lagi,” tambahnya.

Gita memastikan, seluruh elemen tetap memiliki semangat dan obesesi mensukseskan event dunia yang mempertaruhkan citra daerah, bangsa dan negara di mata dunia itu.

Sekda Provinsi NTB itu mengakui, setelah melakukan evaluasi IATC dan WSBK, berbagai kekurangan dari sisi perhubungan, kesehatan, kepariwisataan, penataan UMKM, infrastruktur, dan keamanan akan menjadi atensi bersama.

Baca Juga: Simak, Ini Syarat Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Modifikator Chemonk Modified Resmi Persunting Roro Fitria, Honeymoon Riding ke Sirkuit Mandalika

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular