Malam Tahun Baru 11 Lokasi di Jakarta Ditutup Mulai Jam Segini

Ahmad Ridho - Jumat, 31 Desember 2021 | 07:35 WIB
Kompas.com
Malam tahun baru 2022 ada 11 titik lokasi di Jakarta ditutup mulai jam segini (foto ilustrasi)

MOTOR Plus-online.com - Malam tahun baru 2022 ada 11 titik lokasi di Jakarta ditutup mulai jam segini.

Brother yang akan melintas saat malam tahun baru harus menghindari 11 lokasi yang ditutup.

Walaupun ada 11 lokasi ditutup, beberapa kendaraan masih bisa melintas di lokasi.

Polda Metro Jaya bakal memberlakukan crowd free night (CFN) di 11 kawasan di DKI Jakarta yang berpotensi menjadi pusat keramaian, Jumat (31/12/2021) malam ini.

11 kawasan itu akan ditutup untuk mencegah kerumunan malam tahun baru, dan hanya beberapa kategori warga yang boleh melintas.

Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Argo Wiyono mengatakan, aparat akan melakukan penyisiran warga dan pengguna kendaraan secara selektif, bergantung pada aktivitas dan kepentingannya.

Polisi akan mengizinkan warga yang tetap melintas di kawasan tersebut jika untuk kepentingan bekerja, ke fasilitas kesehatan, pulang ke rumah, atau ke tempat penginapan yang ditunjukkan dengan bukti pemesanan kamar.

”Yang enggak boleh itu yang mau merayakan Tahun Baru. Warga enggak boleh nongkrong di sepanjang jalan. Tapi, kalau memang ada kepentingan tertentu, itu nanti ada kebijakan diskresi dari polisi,” ujar Argo seperti dilansir Kompas.id.

Baca Juga: Waspada, Polisi Incar Pelanggar Lalu Lintas Jenis Ini Selama Libur Tahun Baru

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.