Bikers Jangan Pakai Knalpot Brong Pas Malam Tahun Baru 2022, Polisi Siap Razia dan Potong Knalpot di Tempat

Fadhliansyah - Jumat, 31 Desember 2021 | 11:00 WIB
Istimewa/Surya.co.id
Bikers Jangan Pakai Knalpot Brong Pas Malam Tahun Baru 2022, Polisi Siap Razia dan Potong Knalpot di Tempat


MOTOR Plus-online.com - Bikers jangan pakai knalpot brong pas malam tahun baru 2022, polisi siap razia dan potong knalpot di tempat.

Menjelang pergantian malam tahun baru baru 2022, Polisi di wilayah Surabaya, Jawa Timur melakukan razia terhadap knalpot brong.

Pada hari Selasa (28/12/2021) kemarin, belasan motor berknalpot brong yang melintas di Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya, dirazia oleh anggota jajaran Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

Saat ditanya oleh anggota polisi, motif para pengendara memasang knalpot brong di motornya adalah untuk keperluan euforia pergantian tahun 2022.

Salah seorang pengendara motor yang sengaja merubah jenis knalpot motornya dengan knalpot brong adalah Dwi.

Pemuda berjaket jeans itu, sengaja memodifikasi knalpot motor berkoplingnya itu untuk persiapan perayaan malam tahun baru Sabtu (31/12/2021) mendatang.

"Ya kan ini main tahun baru, buat hiburan aja, buat masyarakat. Biasanya tahun baru, setiap tahun kita merubah knalpot. Biasanya setiap hari buat harian," ujar pemuda bertopi itu, pada awak media di lokasi, Selasa (28/12/2021

Sementara itu, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya AKP Risky Fardian mengatakan, razia kendaraan motor knalpot brong tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan personelnya bersama jajaran Koramil, hingga Satgas Kecamatan Sawahan.

Baca Juga: Viral, Video Rombongan Polisi Naik Motor Sport Pakai Knalpot Brong Ala Ngabers, Ini Faktanya

Source : Surya.co.id
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular