Bikers Waspada Saat Lewati Tiga Titik Jalan di Kota Bekasi Ini, Sering Terjadi Kecelakaan di Jam Segini

Fadhliansyah - Selasa, 4 Januari 2022 | 17:30 WIB
Surya.tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan. Bikers Waspada Saat Lewati Tiga Titik Jalan di Kota Bekasi Ini, Sering Terjadi Kecelakaan di Jam Segini

MOTOR Plus-online.com - Bikers waspada saat lewati tiga tiik jalan di Kota Bekasi, Jawa Barat, ini.

Karena tiga titik jalan di Kota Bekasi ini rawan terjadi kecelakaan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

"Jadi ada tiga titik jalan yang menjadi titik rawan kecelakaan, maka dari itu tetap berhati-hati saat berkendara," ujar Kombes Pol Aloysius seperti dikutip dari Wartakotalive (2/1/2022).

Tiga jalan tersebut adalah, Jalan Jenderal Ahmad Yani di Kecamatan Bekasi Selatan, lalu di Jalan Raya Siliwangi berada di Kecamatan Bekasi Timur, Bantargebang  dan jalan Sultan Agung di wilayah Bekasi Utara dan Medan Satria.

Menurut Aloysius ada beberapa faktor penyebab kecelakaan lalu lintas di sana, seperti kondisi kendaraan yang tidak laik jalan hingga faktor kondisi fisik pengemudi yang mengantuk saat berkendara.

"Pengemudi ngantuk itu juga jadi faktor, lalu adapun misalnya rem blong, lampu kendaraan tidak menyala di malam hari dan lain-lain," ujarnya.

Polres Metro Bekasi Kota pun menghimpun data kecelakaan di tiga ruas jalan tersebut, dan mendapatkan jam-jam paling sering terjadinya kecelakaan.

Baca Juga: Video Rekonstruksi 3 Oknum TNI Tersangka Kecelakaan Nagreg Penabrak Handi Dan Salsabila

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular