SOCA Wheels, Pelek Vespa Buatan Lokal Punya Desain Humanis dan Kualitas Internasional

Yuka Samudera - Jumat, 7 Januari 2022 | 17:45 WIB
SOCA
SOCA Wheels, pelek Vespa buatan lokal punya desain humanis dan kualitas internasional.

MOTOR Plus-Online.com - Kenalin bro, SOCA Wheels, pelek Vespa buatan lokal punya desain humanis dan kualitas internasional.

Satu lagi produk aftermarket komponen lokal dengan merek SOCA.

SOCA siap meramaikan industri otomotif roda dua dengan target utama para pengguna Vespa.

SOCA hadir melalui desain stylish serta berkualitas internasional dengan telah mengantongi beberapa sertifikasi.

Seperti Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Japan Light Allow Wheel (JWL), standar mutu keselamatan di Jepang untuk jenis pelek.

Menurut Direktur Utama SOCA, Indra Pratama, kelahiran SOCA muncul karena melihat pasar Vespa di Indonesia semakin tumbuh dan menjadi salah satu segmen yang mampu mengekspresikan gaya hidup pemiliknya.

SOCA adalah brand aksesori aftermarket untuk Vespa yang mengedepankan desain dan model selaras dengan skuter dari Italia tersebut," ungkap Indra.

"Berangkat dari spirit otomotif yang ikonik sehingga dapat menyuguhkan kesan nostalgia dengan nafas desain segar dan abadi, membuat SOCA dapat lebih mudah dicerna untuk para penggemar Vespa,"

"Kami hadir menawarkan alternatif produk dengan menampilkan rancangan gaya desain humanis namun tetap terlihat sporty dan elegan. Produk-produk SOCA pun dirancang sedemikian rupa agar dapat dipasang semudah mungkin dengan minim perubahan jika diperlukan,” lanjutnya.

Baca Juga: Pasang Baut Probolt Bikin Vespa Matic Tambah Manis, Harga Cuma Segini

SOCA
Pelek SOCA untuk Vespa matic buatan lokal siap bersaing.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular