Jelang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Begini Persiapan Bandara Lombok

Ardhana Adwitiya - Minggu, 9 Januari 2022 | 08:55 WIB
Dok. Bandara Lombok
Jelang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, begini persiapan Bandara Lombok sambut penonton, kru, dan pembalap MotoGP.

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, begini persiapan Bandara Lombok sambut penonton, kru, dan pembalap MotoGP.

MotoGP Indonesia 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika atau nama resminya Pertamina Mandalika Intenational Street Cicuit.

Rencananya MotoGP Indonesia 2022 akan menjadi ronde ke-2 MotoGP 2022 yang digelar bulan Maret mendatang (18-20/3/2022).

Pastinya para kru dan pembalap MotoGP akan memadati Bandara Lombok beberapa hari jelang MotoGP Indonesia 2022.

Untuk itu Operator Bandara Lombok Praya melakukan sejumlah persiapan.

PT Angkasa Pura I menegaskan, Bandara Lombok Praya siap mendukung perhelatan dan menyambut kedatangan para peserta, official, serta penonton MotoGP di Mandalika.

Hal tersebut ditunjukkan dengan telah selesainya pengembangan Bandara Lombok Praya, yang mencakup perluasan terminal penumpang, perluasan apron, perpanjangan landas pacu (apron), dan pengembangan fasilitas kargo.

"Bandara Lombok Praya siap menyambut perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika Lombok Maret mendatang seiring dengan telah selesainya pengembangan Bandara Lombok sebelum penyelenggaraan ajang World Super Bike (WSBK) 2021 lalu,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga: Jelang MotoGP Indonesia 2022, Marc Marquez Tulis Preseason, Kode Balapan di Sirkuit Mandalika?

Baca Juga: Tiket MotoGP Indonesia 2022 Kelas Paling Mahal Sudah Habis Terjual, Bisa Ketemu Pembalap di Paddock

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ardhana Adwitiya




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.