Mesut Ozil Merapat Ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Harus Siapkan Gaji Setara 2 Unit Motor MotoGP Per Tahunnya!

Fadhliansyah - Rabu, 12 Januari 2022 | 08:05 WIB
Fenerbahce.org
Mesut Ozil Merapat ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Harus Siapkan Gaji Setara 2 Unit Motor MotoGP Per Tahunnya!

MOTOR Plus-online.com - Mesut Ozil digadang-gadang akan merapat ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad harus siapkan gaji dengan nilai yang fantastis nih!

Beberapa waktu lalu, Mesut Ozil dikabarkan sudah setuju untuk merapat ke RANS Cilegon FC setelah berkomunikasi dengan Raffi Ahmad.

Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya berkomunikasi bersamanya melalui WA. Saya dapat mengatakan bahwa kami mendapatkannya," kata Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC, dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu (9/1/2022).

Kabar Ozil yang akan bermain di Indonesia bersama RANS Cilegon FC ini juga disorot oleh media Turki, Fotospor.

Fotospor menyebutkan bahwa pesepak bola muslim itu juga akan bergabung menjadi staf tim.

"Raffi Ahmad, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil," tulis Fotospor.

"Bos klub Raffi Ahmed akan menambahkan bintang legendaris Real Madrid Mesut Ozil ke stafnya. Ada informasi serius bahwa ada kesepakatan dengan Mesut Ozil."

Fotospor juga mengeklaim kesepakatan Ozil dengan Raffi Ahmad terjadi pada Agustus 2021 lalu saat suami Nagita Slavina itu mengunjungi Turki untuk menemani RANS Cilegon FC yang sedang menjalani pemusatan latihan sebelum bermain di Liga 2.

Baca Juga: Rumor Transfer Mesut Ozil Ke RANS Cilegon FC, Gaji Setahun Bisa Bikin 138 SPBU Pertamina

Sebagai informasi, musim depan RANS Cilegon FC akan bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 setelah menjadi runner up di Liga 2 musim ini.  
Bagi yang belum tahu, Mesut Ozil memang salah satu pemain bola yang terkenal karena kemampuannya di dunia.

Ozil saat ini berstatus sebagai pemain Fenerbahce, raksasa di Liga Super Turki setelah sebelumnya bermain untuk Arsenal.

Selain sempat bermain di Inggris, mantan pemain Timnas Jerman juga pernah berseragam Schalke 04, Werder Bremen dan Real Madrid.

Dengan rekam jejak sebagai pesepak bola top itu, tak heran jika Ozil memiliki gaji yang tinggi.

Dilansir dari SalarySport.com, saat di Arsenal dulu, gaji Ozil sempat menyentuh angka 350.000 pounds (Rp 6,8 miliar) per minggunya.

Itu berarti dalam setahun Ozil mengantongi 18,2 juta pounds atau setara Rp 354 miliar!

Sementara untuk saat ini di Fenerbahce, gaji Ozil juga tetap terbilang fantastis.

Baca Juga: Beredar Video Artis Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Deg-degan, Pernah Keliling Pakai Motor Roda Tiga

Meski menurun dari pendapatannya di London Utara, Ozil setidaknya tetap mendapatkan bayaran 86.000 poundsterling atau Rp 1,6 miliar tiap pekannya.

Kalau Mesut Ozil jadi bergabung dengan RANS Cilegon FC, itu artinya Raffi Ahmad harus menyiapkan gaji yang tidak jauh dari angka tersebut.

Kalau dihitung-hitung, Raffi harus menyiapkan uang mencapai Rp 87 miliar untuk membawa Ozil ke timnya.

Wah fantastis banget ya, itu artinya hampir setara dengan dua unit motor MotoGP lho.

Karena mengutip dari Boxrepsol.com, satu motor tim pabrikan MotoGP RC213V harganya bisa menyentuh 3 juta euro, atau setara dengan Rp 47,8 miliar!

MotoGP.com
Marc Marquez menggunakan sasis baru Honda RC213V di MotoGP Austria 2021

Wah kira-kira Mesut Ozil beneran merumput di Indonesia atau enggak ya bro?

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.tv dengan judul "Jika Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Berapa Gaji yang Harus Dibayarkan Raffi Ahmad?"

Source : Kompas.tv
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular