Media Italia Blak-blakan Tiket MotoGP Indonesia 2022 Kemahalan, Di Malaysia Cuma Segini

Indra Fikri - Rabu, 12 Januari 2022 | 18:00 WIB
AHM
Media Italia, Tuttomotoriweb blak-blakan sebut tiket MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika kemahalan, di Malaysia cuma segini.

MOTOR Plus-online.com - Media Italia, Tuttomotoriweb blak-blakan sebut tiket MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika kemahalan, di Malaysia cuma segini.

Tuttomotoriweb, menyoroti bagaimana harga tiket MotoGP Indonesia 2022 tergolong murah untuk orang Eropa tetapi mahal untuk orang Indonesia.

"Anda bisa bilang harganya murah. Ya, tetapi untuk orang barat karena bagi mereka yang tinggal di Indonesia harganya tidak murah," tulis Tuttomotoriweb.

Harga tiket MotoGP Indonesia 2022 memang lebih murah daripada harga tiket MotoGP di Eropa, seri MotoGP San Marino di Italia misalnya.

Tiket grandstand termurah untuk MotoGP San Marino musim lalu dibanderol dengan harga 27 Euro atau sekitar Rp 440 ribu untuk hari pertama.

Nominal ini hampir dua kali lipat lebih mahal daripada tiket grandstand termurah MotoGP Indonesia 2022 seharga Rp 230 ribu, yang juga hanya untuk hari Jumat.

Sementara itu di negeri tetangga, tiket termurah MotoGP Malaysia pada 2020 (sebelum dibatalkan) ditawarkan dengan harga 44 ringgit, sekitar Rp 150 ribu.

Tiket itu berlaku untuk area terbuka tanpa tempat duduk, atau setara general admission, untuk hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Media Asing Sorot Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Kemahalan?

Baca Juga: Jelang MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Ada 4 L Di 6 Skuat MotoGP

Ini jauh lebih murah dibandingkan paket akhir pekan MotoGP Indonesia 2022 (Sabtu dan Minggu) yang dijual dengan harga mulai dari Rp 805 ribu.

Sementara itu, promotor MotoGP Malaysia juga menggratiskan akses ke seluruh tribun pada hari Jumat.

Tentu saja, harga tersebut dipatok ketika kondisi normal saat tidak ada pembatasan kapasitas penonton karena pandemi Covid-19.

Source : Kompas.tv
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular