Jelang MotoGP Indonesia 2022 Menteri Sandiaga Uno Cek Sirkuit Mandalika, Ini Hasilnya

Indra Fikri - Rabu, 12 Januari 2022 | 21:35 WIB
Tribunlombok.com
Jelang MotoGP Indonesia 2022, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengecek sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, ini hasilnya.

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Indonesia 2022, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengecek sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, ini hasilnya.

Penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika kurang dari tiga bulan lagi, tepatnya akan digelar pada 18-20 Maret 2022.

"Menjelang balap MotoGP tantangan sangat banyak. Persiapan terus kita lakukan," kata Sandiaga Uno, usai meninjau paddock Sirkuit Mandalika, Rabu (12/1/2022).

Sandiaga Uno mengatakan, pemerintah akan memberikan dukungan penuh kepada Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk menggelar balapan tersebut.

"Pada intinya pemerintah fully support. MotoGP ini harus sukses. Tidak boleh ada celah untuk kita membuat kesalahan," sambungnya.

Presiden Joko Widodo sendiri telah meminta agar event tersebut digelar secara maksimal.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno meninjau mushala di depan gerbang Sirkuit Mandalika yang akan direlokasi untuk dijadikan jalan.

Sandiaga juga meninjau kondisi di sekitar Sirkuit Mandalika dan memberikan sejumlah catatan.

Baca Juga: Media Italia Blak-blakan Tiket MotoGP Indonesia 2022 Kemahalan, Di Malaysia Cuma Segini

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Tinjau Persiapan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Setelah itu, Sandiaga Uno ditemani Direktur Utama PT ITDC, Abdulbar M Mansoer dan pihak MGPA meninjau fasilitas ruang kontrol di paddock.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular