Sekjen MBCI Akan Mengadakan Munaslub Yang Sah Pada 12 Februari 2022

Indra Fikri - Rabu, 12 Januari 2022 | 22:10 WIB
Istimewa
Sekjen Motor Besar Club Indonesia (MBCI) akan mengadakan Musyawaran Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang sah pada 12 Februari 2022.

MOTOR Plus-online.com - Sekjen Motor Besar Club Indonesia (MBCI) akan mengadakan Musyawaran Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang sah pada 12 Februari 2022.

Bro Rudy Susanto selaku President MBCI periode 2018–2023 telah menyampaikan surat resmi pengunduran dirinya pada tangga 1 November 2021.

Dengan demikian, sejak tanggal pengunduran dirinya ini ada kekosongan posisi yang ditinggalkannya tersebut.

Untuk menjaga kelangsungan organisasi, Bro Rudy telah menunjuk Sekjen MBCI periode 2018-2023, Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Presiden MBC Indonesia dan Care Taker menjalankan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MBCI.

“Kami dari Pengurus Pusat MBCI telah mempersiapkan agenda Munaslub, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2022 di Karawang dan selaku tuan rumah sekaligus Panitia Pelaksana adalah MBCI Karawang," kata Bro Rian.

"Sebelumnya, rencana Munaslub ini pun sudah disampaikan keseluruh warga MBC Indonesia,” sambungnya.

Ketika dalam rentan waktu proses persiapan akan menggelar Munaslub, Bro Rian mendapat kabar, bahkan menerima undangan bahwa Munaslub akan dilaksanakan di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 8 Januari 2022.

Penyelenggaranya dari sekelompok orang yang mengaku sebagai perwakilan dari MBCI.

Baca Juga: Tambah Ilmu, YRFI Bandung Dapet Pelatihan Safety Riding di Awal Tahun

Baca Juga: Salut YRKI Jatim dan Kilab Turun Tangan Bantu Korban Erupsi Semeru

Dimana dari Munaslub mereka itu telah memilih Mayjen TNI Dr. Rizerius Eko H., S.E, S.A.P, M.Si biasa disapa Bro Greg menjadi Presiden MBCI periode 2022-2025, Kolonel Laut Fares Prasetya SE MM atau akrab disapa Bro Fares sebagai Sekretaris Umum dan Bro Toto Hendarto menjadi Bendahara Umum.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular