Suzuki Satria F-150 Club (SSFC) Korwil Lombok Sapu Bersih Sampah Banjir Bandang

Indra Fikri - Rabu, 12 Januari 2022 | 22:45 WIB
Istimewa
Klub motor Suzuki Satria F-150 Club (SSFC) korwil Lombok, melakukan aksi sapu bersih sampah banjir bandang.

MOTOR Plus-online.com - Klub motor Suzuki Satria F-150 Club (SSFC) korwil Lombok, melakukan aksi sapu bersih sampah banjir bandang.

Program bikers sapu bersih yang sudah lama di gaungkan sejak 4 tahun lalu mulai di jalankan kembali.

SSFC kembali menjalankan program ‘Bikers Sapu Bersih’ atau ‘SSFC Sapu Bersih.

Program bikers sapu bersih merupakan sebuah program peduli kepada negeri, dimana SSFC turut peduli mulai dari hal kecil yaitu bersihkan sampah.

Agenda rutin ini biasanya mereka lakukan di area objek wisata atau lokasi pasca bencana alam yang menjadi tempat mereka melakukan kegiatan.

Kali ini giliran SSFC Korwil Lombok Tengah (Loteng) dan SSFC Korwil Lombok Timur (Lotim) yang berada didalam SSFC Pengda Lombok melakukan kegiatan aksi sosial yang bertajuk ‘Bikers SSFC se-Lombok Raya Sapu Bersih’.

Sasarannya adalah Perumahan Bhayangkara Residence, Jalan Jagapati Blok R, Gunung Sari, Lombok Barat, Kamis (30/12).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Mex sapaan akrab Mexvico Arian, Ketua Umum SSFC Indonesia bahwa agenda rutin ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada setiap anggotanya untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Tambah Ilmu, YRFI Bandung Dapet Pelatihan Safety Riding di Awal Tahun

Baca Juga: Salut YRKI Jatim dan Kilab Turun Tangan Bantu Korban Erupsi Semeru

“Kegiatan seperti di Lombok ini sangat lah hebat dimana mereka coba membantu masyarakat disana yang terdampak banjir bandang untuk membantu membersihkan sampah pasca banjir,” kata Bro Mex.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular