Wuih Yamaha XSR 155 Warna Baru di 2022 Ada Livery 60th Anniversary, Harga Segini

Yuka Samudera - Kamis, 13 Januari 2022 | 11:20 WIB
Kolase/Dok. Yamaha
Yamaha XSR 155 dapat opsi warna baru di 2022, ada versi livery 60th Anniversary.

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha XSR 155 dapat opsi warna baru di 2022, ada versi livery 60th Anniversary, segini harganya bro!

Memulai awal tahun 2022 ini, Yamaha langsung memanjakan para pecinta motor sport retro khususnya XSR 155 dengan meluncurkan warna dan livery terbarunya yang istimewa.

Kini telah hadir XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery yang dapat menjadi pilihan konsumen.

XSR 155 Matte Dark Blue Authentic tak hanya menunjukkan eksistensi pengendara saat menyambangi tempat-tempat stylish, tapi juga ketika bepergian ke obyek alam untuk menikmati pesonanya.

Hobi petualangan itu cocok bagi mereka yang ingin mengeksplorasi area nature menggunakan motor bergaya klasik modern itu.

Dengan mengangkat konsep Wanderlust Nature untuk menunjang kegemaran ride to nature, XSR 155 Matte Dark Blue Authentic mampu memenuhi hasrat penggunanya menembus setiap sisi keindahan tempat yang natural.

Selain itu menambah kebanggaan dengan tampilannya yang bergaya dan merepresentasikan tren gaya hidup terkini.

Sementara itu, XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery melengkapi line up motor edisi spesial perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia.

Baca Juga: Motor Baru Lawan Yamaha XSR 155 Hadir, Gaya Lebih Gahar Harga Mirip-Mirip

Sebelumnya Yamaha telah menyematkan livery khusus ini pada MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected ABS dan R25 ABS.

Dok. Yamaha
Yamaha XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular