Masuk Kantong Uang Rp 4,4 Juta dari Pemerintah Bisa Dicairkan di BRI, BNI, BTN dan Mandiri

Ahmad Ridho - Jumat, 14 Januari 2022 | 09:09 WIB
Kontan.co.id
Lekas ke BRI, BNI, BTN dan Mandiri uang bantuan Rp 4,4 juta dari pemerintah cair awal 2022 (foto ilustrasi)

MOTOR Plus-online.com - Lekas ke BRI, BNI, BTN dan Mandiri uang bantuan Rp 4,4 juta dari pemerintah cair awal 2022.

Jangan tunggu lama-lama dicek nama Anda apakah ada sebagai penerima bantuan.

Bansos Rp 4,4 juta ini merupakan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Anak Sekolah yang cair tahun 2022 ini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali memberikan bantuan sosial atau bansos kepada anak sekolah di tahun 2022.

Para siswa jenjang SD, SMP, dan SMA bisa mendapatkan BLT anak sekolah sebesar Rp4.4 juta jika dalam satu keluarga terdapa tiga anak usia sekolah di jenjang tersebut.

Informasi mengenai jadwal pencairan BLT anak sekolah 2022 penting diketahui bagi para orang tua yang telah mendaftarkan seccara online bantuan Rp4.4 juta untuk siswa jenjang SD-SMA.

Bagi para orang tua yang telah melalui tahapan daftar online hanya perlu cek kembali status penrimaan BLT anak sekolah 2022 dan sesuaikan jadwal yang terlampir untuk pengambilan bantuan tersebut.

Pada tahun lalu BLT anak sekolah disalurkan dalam 4 kali pencairan di mana bank yang ditugaskan menjadi penyalur yakni BRI, BNI, BTN, dan Mandiri.

Baca Juga: Bisa Diambil di BRI, BNI, BTN, dan Mandiri Uang Rp 4,4 Juta dari Pemerintah Lekas Dicek 

Ini artinya kebijakan di tahun ini tak jauh beda seperti tahun-tahun sebelumnya yakni juga akan dilaksanakan dalam 4 kali pencairan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular