Komunitas Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Gelar Acara Bore Up Iman

Indra Fikri - Selasa, 18 Januari 2022 | 18:30 WIB
Istimewa
Komunitas Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menggelar bore up iman untuk memperdalam ilmu agama dan memperkuat silaturahmi.

MOTOR Plus-online.com - Komunitas Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menggelar bore up iman untuk memperdalam ilmu agama dan memperkuat silaturahmi.

Kajian Tematik MBICT ini digelar dalam dua sesi, bersama Al-Ustadz Subhan Bawazier dan Al-Ustadz Aldhi Ferdian, Lc.

Kajian kali ini berlangsung di Villa Bukit Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/1).

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Bore Up Iman’ ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa syukur dan menambah keimanan kepada Allah Subhannahu Wa Ta’ala.

Harapannya, kajian tematik ini mampu menciptakan dan menumbuhkan rasa persaudaraan di atas Tauhid sesama member Muslim Biker Indonesia (MBI).

Diikuti 200 member MBI, kajian tematik dimulai dengan riding dari Felicity Townhouse Cinangka sebagai titik kumpul (tikum).

Sesampainya di lokasi setelah menempuh perjalanan sejauh 32 kilometer, para bikers langsung mengikuti kajian sesi ke-1 disambung kajian sesi ke-2 kemudian lanjut makan siang bersama.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen mereka untuk saling bersilaturahmi.

Baca Juga: Muslim Bikers Indonesia Chapter Tangerang Akan Gelar Kajian Tematik, Disini Tempatnya

Baca Juga: Mantap Paguyuban Motor Honda Magelang Masuk Usia 13 Tahun, Jadi Wadah Buat 200 Bikers Komunitas

Rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan yang diawali oleh Ketua Umum MBI lalu disambung Ketua Chapter MBICT sebagai perwakilan pengurus serta ketua panitia acara.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular