Pemain Madura United Beto Goncalves Dijambret Saat Naik Motor, Kalung Emas Raib

Indra Fikri - Rabu, 19 Januari 2022 | 08:45 WIB
Istimewa
Pesepak bola dari Madura United, Beto Goncalves jadi korban penjambretan saat naik motor di wilayah Kuta, Bali.

MOTOR Plus-online.com - Pesepak bola dari Madura United, Beto Goncalves jadi korban penjambretan saat naik motor di wilayah Kuta, Bali. 

Sehingga, pemain Liga 1 Indonesia itu kehilangan kalung emasnya.

Peristiwa berawal saat Beto tengah melintas menggunakan sepeda motor di seputaran Jalan Basangkasa, Legian, Kuta, Minggu (16/1) malam.

Menurut informasi yang beredar di jagat maya, Beto dikabarkan mendapat aksi penjambretan oleh dua orang yang datang dari belakang menggunakan motor lalu menarik kalung miliknya.

Saat kejadian, Beto berkendara bersama sang anak.

Aksi penjambretan itu bahkan membuat keduanya hampir terjatuh dari motor.

Hal itu diketahui dari postingan sang istri di media sosial Instagram, Dewcosta, yang kemudian diteruskan kembali oleh Beto melalui akun medsosnya.

"Guys hati2 naik motor malem2, 30 menit yang lalu suami sy (saya) kena curi kalung emasny di kawasan jln raya basangkasa!!!! Puji Tuhan tidak kenapa kenapa. Suami sy (saya) mengira motor yang mendekati dy (dia, Beto) temannya, karena si pencuri memegang dada suami sy lalu menarik kalung sampai baju robek," ungkap Dewcosta dalam postingannya.

Baca Juga: Rumor Transfer Mesut Ozil Ke RANS Cilegon FC, Gaji Setahun Bisa Bikin 138 SPBU Pertamina

Baca Juga: Pesepak Bola Diego Michiels Jadi Peramal Dadakan Timnas Indonesia, Pernah Kadoi Artis Motor Vespa

Kemudian dalam story Beto Goncalves, terlihat juga ia memberikan informasi dan menampilkan foto dirinya saat memakai kalung emas yang dicuri.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.