Rayakan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100, PT Piaggio Ajak Komunitas Touring Bareng

Erwan Hartawan - Rabu, 19 Januari 2022 | 19:35 WIB
TONY/ Dok Moto Guzzi
Moto Guzzi ajak Touring bareng komunitas

MOTOR Plus-Online.com - Moto Guzzi jadi salah satu brand motorbike yang sudah tak asing di dunia.

PT Piaggio Indonesia pun telah memasarkan brand ini selama 10 tahun lamanya.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk akan terus diwujudkan melalui strategi premiumisasi yang dilakukan dengan pendekatan 4 Brand: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Di tahun 2021, PT Piaggio Indonesia benar-benar memperkuat kehadiran 4 Brand di Dealer Premium Motoplex 4 brand di kota besar Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Untuk melanjutkan perayaan komitmen PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang diadakan pada 9-12 Desember 2021 lalu.

Touring memakai rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total 520km.

PT Piaggio Indonesia juga mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam.

Berbagai jenis medan dan cuaca pun membuat pemilik Moto Guzzi dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

Baca Juga: Tampil di EICMA 2021, Deretan Motor Piaggio Group Jadi Pusat Perhatian

Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia, mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular