Video Pasangan Kompak Mencuri Motor di Bekasi, Hitungan Menit Sudah Berhasil Gasak Dua Motor

Fadhliansyah - Kamis, 20 Januari 2022 | 11:15 WIB
Instagram/@bekasi.terkini
Video Pasangan Kompak Mencuri Motor di Bekasi, Hitungan Menit Sudah Berhasil Gasak Dua Motor


MOTOR Plus-online.com - Video pasangan kompak mencuri motor di Bekasi, Jawa Barat, hitungan menit sudah berhasil gasak dua motor.

Viral aksi pencurian motor yang dilakukan diduga oleh sepasang wanita dan pria.

Aksi kedua sejoli itu pun viral karena terekam kamera CCTV, dan videonya diunggah oleh akun Instagram @bekasi.terkini.

Pada video tersebut, terlihat pelaku wanita yang berhijab menuntun motor yang sepertinya Honda BeAT berwarna hitam.

Sementara si pelaku pria berdiri sambil mengawasi sekitar.

Setelah keduanya bertemu, sang pria langsung mengendarai motor dan wanita tersebut dibonceng.

Korban bernama Iyex (40) saat dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian sepeda motor yang dialaminya sebagaimana rekaman video tersebut.

Ia mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi di perumahan Villa Pesona Rubby, Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (15/01/2022) subuh.

Baca Juga: Cara Baru Maling Motor di Probolinggo, Jebol Tembok Rumah Demi Gondol 3 Motor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

 

"Yang dicuri itu motor saya. Jadi, ada 2 kejadian. Pertama jam 05.15 di rumah saya, lalu dia keluar. Kemudian, balik lagi jam 05.30 WIB eksekusi kedua," kata Iyex saat dikonfirmasi wartawan, (18/1/2022).

Iyex menjelaskan, dia baru menempati komplek perumahan tersebut sekira empat bulan. Sejak awal hingga kejadian pencurian, ia selalu memarkir kendaraannya di teras rumah.

"Saya baru tahunya jam 08.00 WIB, soalnya saya kira ada yang pinjam, tapi kunci motornya ada. Baru pas dari situ saya cek CCTV," ungkapnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang dan diduga pasangan suami istri. Seorang di antaranya tampak mengenakan hijab.

"(Diduga) pasangan suami-istri, soalnya yang satu pakai hijab. Saya enggak tahu itu lelaki atau apa? Soalnya yang saya lihat pakai hijab. Itu dua orang, si joki ini cewek, kalau yang eksekusi motor saya itu cowok," jelas dia.

Sementara itu, Kanit Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Iptu Witrionaldi mengatakan, meski ada viral video tersebut, namun pihak korban belum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.   

Meski begitu, lanjut Witrionaldi,  pihaknya bakal melakukan tindak lanjut berupa jemput bola dengan menyelidiki kasus dugaan pencurian sepeda motor ini.

"Kami tetap upayakan. Saat kami tahu hari Sabtu (kejadian), kepolisian dari Polsek Sukatani proaktif, kami sudah mulai lidik ini, sudah mulai mencari tahu," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul VIRAL Sejoli di Bekasi Diduga Maling Motor, Pria Mengawasi Situasi dan Si Wanita yang Eksekusi

Source : Instagram,Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular