Uji Ketangguhan All New NMAX, YNCI Sumbagteng Gelar Camping Road Ke Puncak Sikumbang

Galih Setiadi - Kamis, 20 Januari 2022 | 20:15 WIB
Yamaha Indonesia
YNCI Sumbagteng gelar Camping Road sekaligus uji ketangguhan All New NMAX

MOTOR Plus-online.com - YNCI Sumbagteng adakan camping road ke Puncak Sikumbang sebagai ajang uji ketangguhan All New NMAX.

Acara tersebut digelar Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Region Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

Selain menyajikan pemandangan indah dan udara yang lebih segar, kegiatan touring menjelajah ke wilayah dataran tinggi juga kerap menjadi ajang dalam menguji kamampuan performa mesin motor dan skill berkendara dari sang rider.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Rizal Maulana (38), pengguna All New NMAX 155 Connected ABS yang di pada akhir Desember tahun lalu melakukan perjalanan touring dari Padang, Sumatera Barat menuju Puncak Sikumbang, Kabupaten Merangin, Jambi.

"Momen Camping Road YNCI Sumbagteng yang ke-2 ini kita manfaatkan untuk berkumpul dan
menikmati kegiatan touring ke alam terbuka dengan teman-teman komunitas NMAX," ungkap Rizal.

"Rute yang banyak didominasi tanjakan dan tikungan-tikungan sempit, benar benar menantang dan pas untuk menguji performa mesin Blue Core 155cc All New NMAX baru saya," lanjutnya.

"Karena sudah dilengkapi VVA dan piston baru yang serupa dengan R15, rasanya keluar masuk tikungan di jalan pegunungan tetap responsif dan tidak kehilangan momentum akselerasi," terang ketua YNCI Region Sumbagteng itu.

Baca Juga: Dua Jempol, Bikers Maxi Yamaha Turing Sekalian Bagi-bagi Sembako dan Promosi Wisata

Baca Juga: Komunitas Yamaha NMAX YNCI Siapkan Tabung Oksigen Untuk Pasien Covid-19, Cepetan Telepon Nomor Ini

Kegiatan Camping Road yang digelar YNCI tahun ini dimeriahkan oleh 200 biker NMAX asal Jawa dan Sumatera dengan penerapan protokol Covid-19 yang ketat.

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular